Sambil Menggendong Anak Kecil, Ibu Ini Datangi Jemaah Masjid Antang: Pak Tolong Suamiku Meninggal di Mobil

  • Whatsapp
banner 468x60

 

Mobil tempat korban meninggal (kiri). Jasad korban di RS Hermina (Kanan).
Intelijen007news-Makassar– Jumat malam, seorang pria ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia di atas mobil, yang terparkir di depan sebuah masjid daerah Toddopuli Raya Timur, Makassar, Sulsel. Diduga karena jantung.

Kapolsek Manggala, Kompol Edy Supriadi menceritakan, kejadiannya Jumat, 7 Januari 2022. Sekira pukul 18.00 Wita.

Saat itu, Iptu Nasir bersama istrinya, sedang salat magrib di Masjid Al-Ghazali di Jl. Toddopuli Raya Timur, Kelurahan Borong, depan kampus STIKI.

Kemudian seorang ibu yang sedang bersama anak kecil mendatangi Iptu Nasir. “Pak tolong saya, meninggal suamiku,” ujarnya sambil menangis.

“Di mana suamita bu?” tanya Iptu Nasir.
Sang ibu membawa Iptu Nasir dan istrinya ke mobil. Di sana dia menemukan seorang pria sudah tak bernyawa di atas mobil yang terparkir di pelataran masjid. Dari kartu identitasnya terkuak, almarhum bernama Sudirman. Dia seorang PNS.

Lalu beberapa jemaah lain mengantar jenazah tersebut ke RS Hermina, menggunakan kendaraan roda empat.
Istri almarhum mengatakan, suaminya menderita penyakit jantung. Selanjutnya, atas permintaan keluarga korban, langsung membawa korban ke rumah duka di Jl. Perumnas Antang, Blok 1, Kecamatan Manggala, Makassar.

Pihak keluarga diwakili oleh istri korban, tidak merasa keberatan. Namun pihak kepolisian tetap melakukan penyelidikan. Mereka mendatangkan Dokpol untuk pemeriksaan jenazah.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *