A.sulaeman,sos siap melanjutkan rodah pemerintah di desa sautanre.kec.sinjai tengah.kab sinjai

  • Whatsapp
banner 468x60

 

Sinjai – Bertempat di sekretariat panitia Pilkades Desa Saotanre, pendaftaran Calon Kepala Desa Saotanre dilangsungkan hari ini. Jumat, 7 Januari 2022.

Pada kegiatan ini, Andi Sulaeman yang juga merupakan kepala desa periode sebelumnya kembali mendaftarkan diri sebagai calon Kepala Desa Saotanre didampingi istri dan ratusan pendukungnya.

Ia menyampaikan keinginan kuatnya untuk melanjutkan kembali pembangunan yang telah di realisasikan pada saat menjabat di periode sebelumnya.

“Salahsatu yang menjadi program prioritas utama kami di periode kedua nanti ketika terpilih adalah pengembangan peternakan dan pertanian terpadu berbasis masyarakat, karena itulah yang sangat potensial untuk menunjang kemajuan serta kemandirian Desa Saotanre kedepan”, Ungkap Andi Sulaeman.

ni

Ia juga meminta doa dan dukungan kepada masyarakat serta tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat hingga selesainya pemilihan kepala desa saotanre.

“Kami berharap doa dan dukungan masyarakat serta kami juga meminta kepada masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat hingga selesainya pelaksanaan pemilihan Kepala Desa Saotanre”, Pungkasnya.

Diketahui pendaftaran calon Kepala Desa Saotanre dibuka sejak 1 – 9 Januari 2022 mendatang.ungkap Alif hajman

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *