Seorang Nelayan Dikabarkan Tenggelam di Kawasan Pelabuhan Ikan Paotere Makassar

  • Whatsapp
banner 468x60

Intelijen007News-Makassar.,Salah seorang nelayan atas nama Saparuddin (48),dilaporkan tenggelam di perairan laut Makassar atau Pelabuhan Paotere, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (18/12/2021).

Korban yang merupakan warga Jalan Nelayan, Kelurahan Hilir Muara, Kecamatan Pulau Laut Utara, Kabupaten Kota Baru, Kalimantan Selatan itu, diduga terpeleset dan terjatuh dari kapal saat akan buang air besar.

Kepala Kantor Basarnas Sulsel, Djunaidi menjelaskan bahwa kejadian korban terjatuh diterima oleh pihak Basarnas pada Sabtu (18/12/2021) siang, dan tim rescue Basarnas langsung melakukan pencarian.
“Setelah menerima informasi pada Pukul 12.50 Wita, kami berangkatkan Rescuer Basarnas Sulsel untuk melaksanakan pencarian terhadap korban, dengan menggunakan metode penyelaman oleh beberapa penyelam, baik itu Basarnas maupun dari Damkar,” katanya.
Hingga saat ini, proses pencarian terhadap ABK usia 48 tahun itu masih dilakukan. Djunaidi berharap korban dapat segera ditemukan, mengingat cuaca mulai kurang bersahabat.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *