Warga Terasa Bergotong Royong

  • Whatsapp
banner 468x60

Intelijen007news, Sinjai, Sulsel – Penasehat FPPT bersyukur masyarakat masih mengedepankan gotong royong, Dusun Tonrong, Desa Terasa, Kecamatan Sinjai Barat, Kabupaten Sinjai.

Kegiatan kerja bakti dilakukan oleh warga Dusun Tonrong, Desa Terasa dilakukan setiap hari Minggu.

Maksud dan tujuan untuk perbaiki jalan tanah dengan menggunakan alat seadanya seperti Cangkul, Linggis dan keperluan lainnya.

Kegiatan gotong royong dihadiri sekitar 60 orang dan dipimpin langsung kepala Dusun Tonrong, Herman. Minggu (17/10/2021).

“Masyarakat Dusun Tonrong ini masih mengutamakan gotong royong dan juga kerja bakti terutama dalam hal perbaikan jalan” ungkapnya.

Seperti yang terjadi beberapa titik yang diutamakan, terkena longsor, saluran jalan yang masih saluran tanah.

Dalam kerja dilakukan yakni pembersihan rumput yang tumbuh liar di badan jalan demi kemajuan kampungnya yang masih licin setiap kali turun hujan.

Sementara penasehat Forum pemersatu pemuda Tonrong (FPPT), Syamsul mengatakan Hal tersebut dilakukan demi kemajuan dikampungnya.

“Ini kami lakukan setiap hari Minggu demi kemajuan kampung kami dan saya terima kasih kepada masyarakat Dusun Tonrong” jelasnya

Ia juga bersyukur warga setempat masih Depankan Gotong Royong demi kemajuan kampung.

“Alhamdulillah masyarakat yang ada di Dusun Tonrong ini masih mengedepankan gotong royong dan kerja bakti demi kemajuan kampung kami” ucapnya.

Lanjut dia juga berharap agar covid-19 segera berlalu.

“Semoga Corona virusĀ  bisa segera berlalu agar pembangunan bisa maksimal” tutupnya (Isp)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *