Jelang Musda, Kasim Siap Maju Sebagai Calon Ketua Rapi Sulsel

  • Whatsapp
banner 468x60

Intelijen007news, Makassar, Sulsel – Anggota Radio Amatir Penduduk Indonesia (RAPI) Sulawesi Selatan menggelar pertemuan sekaligus silaturahmi dengan para pengurus RAPI yang di laksanakan di Warkop CCR Toddopuli, Makassar. Jumat, (15/10/2021)

Di dalam pertemuan silaturahmi turut hadir Muh Kasim Usemehu dan saudara Akbar serta pengurus lainnya.

Diketahui dalam Silaturahmi tersebut para pengurus menyikapi tentang tindakan ketua RAPI Muhammad Ansyari Salah satu agenda dalam rapat pimpinan adalah bagaimana agar pelaksanaan Musda ke 6 nanti bisa sukses dengan baik, dan Ketua Ketua wilayah yang hadir siap menyukseskan pelaksanaan musda ke VI.

Saat di tanya tentang bakal calon Ketua, dia mengatakan bahwa dirinya terbuka kepada semua Ketua Wilayah untuk mengusulkan yang bisa maju bakal calon Ketua.

Beberapa yang mau maju sementara sampai hari ini tanggal 9 September 2021 hanya Hasan Ambarala yang hadir dan memenuhi persyaratan untuk bakal calon Ketua RAPI Sulawesi Selatan.

Sementara itu dalam diskusi tersebut salah satu anggota, Kasim menyatakan,

“bahwa apa yang di lakukan oleh Ketua RAPI yang mengundang ketua wilayah lalu menetapkan calon ketua itu tidak benar, tidak benar secara aturan organisasi dan manajemen organisasi,” tandas dia.

Seharusnya yang di lakukan oleh ketua rapi adalah membuka pendaftaran melalui panitia yang di bentuk yaitu SC dan OC .

“Nantilah panitia ini bekerja sesuai dengan aturan organisasi bukan serta Merta penunjukan langsung. Seperti apa yang di lakukan pada saat pertemuan di hotel Link di Jl. Letjend Hertasning pada tanggal 9 September 2021″, Ujarnya.

Lebih lanjut Kasim menjelaskan bahwa organisasi ini kita maunya bukan hanya sekedar hobi saja, tapi bisa lebih bermanfaat dan kesejahteraan bagi setiap orang yang berhimpun di dalamnya.

Pada kesempatan itu Akbar mengungkapkan bahwa kita mau nantinya yang terpilih sebagai ketua RAPI betul-betul dari kader yang paham betul organisasi dan bukan hanya ingin manfaatkan organisasi untuk kepentingan diri saja.

Di kesempatan silaturahmi itu seluruh anggota pengurus RAPI meminta dan sekaligus mendaulat Muhammad Kasim untuk maju sebagai calon Ketua RAPI Sulsel.

“Melihat dan mendegar aspirasi teman- teman semua maka dengan ini saya nyatakan siap maju jadi ketua RAPI Sulsel,” ucapnya.

Sontak Akbar dengar pernyataan tersebut seluruh pengurus yang hadir sontak tepuk tangan atas pernyataan Muhammad Kasim

“bahwa figur seperti inilah kita cari yang bisa membesarkan RAPI Sulsel Kedepan dan sayapun siap membantu,” kata Akbar.

Koresponden : Taufiq

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *