Wabup Sinjai Pimpin Exit Meeting Dengan BPK RI Perwakilan Sulsel

  • Whatsapp
banner 468x60

Intelijen007news, Sinjai, Sulsel – Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong, S.P.,M.SP memimpin Exit Meeting oleh Tim BPK-RI Perwakilan Prov. Sulawesi Selatan yang bertempat Ruang Kerja Wakil Bupati Sinjai, Kamis(07/10/2021).

Kegiatan ini bertujuan melakukan pemeriksaan kinerja pendahuluan penanganan Covid-19 Bidang Kesehatan tahun Anggaran 2020-2021 pada Pemerintah Kabupaten Sinjai.

Wabup Menyampaikan bahwa dalam rangka pendahuluan terkait kinerja penanganan Covid mulai 2020-2021 tentu banyak masukan terhadap Pemerintah Daerah terkait kinerja yang sifatnya memberikan pemeriksaan rinci.

“Dengan hadirnya BPK tentu kita termotivasi untuk bekerja lebih baik lagi dan berharap agar apa yang menjadi harapan kita semoga kinerja kita lebih bagus kedepannya.” Demikian harapnya.

Kegiatan dihadiri oleh Kepala Inspektur Daerah Andi Adeha Syamsuri, Kepala BKAD Hj. Ratnawati Arif, Kepala Dinas Kesehatan Dr. Emmy Kartahara Malik, Direktur RSUD diwakili oleh Kabag Administrasi dan Kesehatan Dr. Andi Julia Arisaati, M.Kes, Kepala BPBD Budiaman, Kepala Satpol PP dan Damkar diwakili oleh Kabid Damkar Muh. Nur A. (Ril/*)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *