Sijago Merah Mengamuk di Makassar, Personel Damkar Dilarikan Kerumah Sakit

  • Whatsapp
banner 468x60

Intelijen007news, Sinjai, Sulsel – Sijago merah kembali mengamuk dan melalap pemukiman padat penduduk di jalan Inspeksi Kanal RT 1/RW 5 pas di samping kantor Kelurahan Rappocini, Kecamatan Rappocini Makassar, Sulawesi Selatan.

Akibat kebakaran, pada hari Jumat 1 Oktober 2021, Sekitar pukul 22:00 Wita.  9 Rumah hangus dan 7 rumah terdampak.

Informasi yang sempat di himpung di tempat kejadian, karena ada kendala seperti padatnya penduduk yang panik dan hendak memadamkan api.

Sehingga menyulitkan mobil pemadam kebakaran ukuran besar masuk kesumber api yang menghanguskan rumah yang mudah terbakar (Rumah kayu).

Hingga berita ini di terbitkan pihak pemadam kebakaran yang mengerahkan 15 unit armadanya masih berupaya melakukan pendinginan material yang terlalap api yang hingga saat ini belum di ketahui penyebabnya.

Tidak ada korban jiwa yang di timbulkan, meskipun satu personel damkar sempat kelelahan dan di gotong menjauh dari lokasi kebakaran.

“Rumah yang terbakar 9 dan Terdampak 7 namun salah satu rekan yang di gotong keluar anggota damkar atas nama Armin saat ini dilarikan ke Rumah Sakit Labuang baji,” jelas Ramli anggota damkar yang di temui awak media ini.

Adapun data sementara jumlah korban terdampak yang sempat kami himpun sebanyak 88 Jiwa dari 23 KK, yang terdiri dari 20 anak/balita, 2 lansia dan 1 ibu hamil. (mt/saf)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *