BEM Nusantara Aspresiasi Langkah Kapolri

  • Whatsapp
banner 468x60

Intelijen 007news, Jakarta – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo siap merekrut 56 pegawai KPK yang tak lolos tes wawasan kebangsaan (TWK).

Hal tersebut BEM Nusantara mengapresiasi langkah Kapolri.

Melalui Koordinator bidang kajian issu strategis nasional BEM Nusantara, Hilmina menyebut terobosan Kapolri tersebut sudah tepat.

Dengan begitu, negara telah hadir memberikan hak-hak para pegawai KPK yang gagal menjadi aparatur sipil negara (ASN).

Mengingat beberapa waktu ini gejolak yang di timbulkan oleh berbagai pihak di tanah air terkait simpang siaur isu yang beredar di masyarakat luas.

“Kami menilai keputusan Kapolri ini sudah tepat, dalam hal ini kami meminta semua stakeholder mendukung langkah Kapolri ini” ujarnya.

Sebanyak 56 pegawai KPK harus mendapatkan keadilan dan polemik tersebut telah terjawab.

“Mengingat 56 pegawai tersebut harus tetap mendapatkan keadilan dari polemik TWK KPK yang terjadi. Kami menilai keputusan ini merupakan langkah kongkrit yang di lakukan oleh kapolri,” ujarnya

Ia juga menambahkan bahwa negara hadir menjamin hak warganya.

“Ini bukti hadirnya negara dalam menjamin hak-hak warga negaranya sendiri, 56 anggota KPK yang tidak lulus TWK adalah orang yang yang berpengalaman dan sangat dibutuhkan tenaganya untuk memberantas korupsi di Indonesia” tuturnya

Sebelumnya, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyatakan siap merekrut 56 pegawai KPK yang tak lolos tes wawasan kebangsaan (TWK).

jenderal Sigit mengaku sudah mengantongi izin dari Presiden Joko Widodo. (rif)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *