Polemik Pegawai 56, Jenderal Sigit Bawa Angin Segar

  • Whatsapp
banner 468x60

Intelijen007news, Jakarta, – Polemik 56 pegawai KPK yang tidak lolos TWK kini semakin ramai diperbincangkan publik. Rabu, (28/09/2021)

Ditengah polemik yang kian memanas ini Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo hadir membawa angin segar.

Kapolri telah bersurat kepada Bapak Presiden Jokowi pada 24 September lalu untuk memohon terhadap 56 orang pegawai KPK yang tidak lolos TWK dan tidak dilantik sebagai ASN KPK untuk bisa ditarik kemudian di rekrut untuk menjadi ASN Polri.

Menyikapi hal ini, Nica Ranu Andika – Presidium Nasional BEM PTAI turut mengapresiasi langkah solutif yang diambil oleh Pak Kapolri.

“Langkah yang diambil oleh Pak Kapolri hari ini dalam memberikan solusi atas polemik pegawai KPK yang tidak lolos TWK merupakan salah satu bentuk perhatian Pak Kapolri terhadap 56 pegawai KPK tersebut” Ungkap Ranu

Ranu juga menyampaikan bahwa sikap responsif Bapak Presiden atas usulan dari Pak Kapolri ini juga patut di ancungi jempol.

“Adapun niat baik ini harus segera di legitimasikan, kordinasi dengan MenPAN-RB dan BKN untuk mencapai mekanisme yang mendukung solusi atas problematika yang terjadi kepada pegawai KPK ini” pungkas Ranu (sfn)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *