Viral!!!, Preman Bersajam Kuasai Rujab Bupati, Satpol PP Sinjai Tak Punya Daya

  • Whatsapp
Viral Di Duga Oknum Ketua Asosiasi BPD Sinjai. Meneteng senjata tajam dihalaman Rujab Sinjai? (doc.foto)
banner 468x60

Intelijen007news, Sinjai, Sulsel – Pasca dua kelompok bentrok Kamis kemarin,disekitar area, rumah jabatan Andi Seto Gadista Asapa Bupati Sinjai .Jalan Persatuan Raya. (26/09/2021).

Satu Orang yang menggunakan kaos bertuliskan LEVIS viral di media sosial Facebook.betapa tidak , orang tersebut nampak menentang benda menyerupai parang(senjata tajam-Red).

Berhasil disada oleh wartawan ,Dalam postingan akun Facebook resmi Randhy Si’moko moko yang beredar di dalam Grup Facebook Suara Masyarakat Sinjai (SMS).

Selain nampak kurang lebih 5 orang berdiri satu diantaranya menenteng benda yang menyerupai senjata tajam, turut pula di dapati tulisan “Priiit itu pak polisi ada orang bawa parang di dalam rujab bupati sinjai***”

Ditelusuri lebih lanjut ,Gambar (foto) yang di duga A.ihwan Usman yang sedang menentang parang itu , berlatarbelakang tumbuhan bunga-bunga menghijau.

Kendati demikian, berbagai Sumber yang keberatan dituliskan jati dirinya dalam berita saat ditanya oleh wartawan media ini,menjawab kalau saya tidak salah orang yang ditanyakan adalah A. Ihwan Usman.

“Itu kalau saya tidak keliru kayaknya ketua asosiasi Badan Permusyawaratan Desa kabupaten Sinjai A.Ihwan Usman” sebutnya sambil berharap disembunyikan jati dirinya dalam berita (25/9/2021).

A.ihwan Usman di hubungi wartawan Supriadi Buraerah melalui sambungan telepon genggam Sabtu pagi (25/9/2021),

“Menegaskan bahwa foto tersebut hanya sekedar untuk berhibur diri yang awalnya ia posting melalui status akun WhatshApp resminya dengan keterangan tertulis “Sinjai Aman-aman saja” sebutnya

“Itu sengaja di up di Facebook oleh akun tidak jelas karenan itu status di wa saya dan saya tulis sinjai aman-ama saja”

Bedah dengan tanggapan A.Ihwan Usman yang diterima salah seorang wartawan media online yang enggan disebutkan namanya

Dalam keterangan awak media pers , mengutarakan tanggapan Konfirmasi yang diperoleh terkesan A. Ihwan kurang bersahabat kenapa?

Pasalnya melalui sambungan WhatsApp “ada masalah foto ku ini, Apakah mengganggu anda???” Tulis A.ihwan Usman

Sementara Berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 6 Tahun 2010, Tugas Satpol PP “Menegakkan Perda dan menyelenggarakan Ketertiban Umum dan Ketenteraman Masyarakat serta Perlindungan Masyarakat”

Sebelumnya seperti diungkapkan Dg. Mangung LSM GMBI kepada wartawan Rabu kemarin, “Bentrok terjadi di sekitar lokasi rumah jabatan Bupati Sinjai saat rombongan persaudaraan bugis sinjai bersama lembaga swadaya masyarakat gerakan masyarakat bawah indonesia LSM GMBI menuju wisma Hawai dengan tujuan beristirahat seusai melakukan aksi unjuk Rasa dibeberapa tempat terpisah” Kuncinya, (tim)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *