Akar Bakar Semangat Kader Golkar Tellulimpoe

  • Whatsapp
banner 468x60

Intelijen007news, Sinjai, Sulsel – Ketua partai Golkar Sinjai tekankan ke Kader partai untuk menyelesaikan permasalahan Internal secara musyawarah.

Hal tersebut dikatakan Andi Kartini (Akar), saat memimpin rapat musyawarah Kecamatan (Muscam) Tellulimpoe, Kamis, (16/09/2021).

“Dalam berorganisasi tentunya selalu ada permasalahan, namun saya harapkan, kepada saudara-saudari saya yang tergabung dalam partai Golkar Sinjai, seyogyanya berkomunikasi dengan pimpinan kecamatan maupun Kabupaten ketika ada permasalahan internal, pun dengan permasalahan sosial (khalayak),”ungkap Akar dihadapan kader Golkar Sinjai.

Dihadapan Kader Golkar Tellulimpoe, Akar menjelaskan,Pimpinan dan pengurus tingkat Kecamatan dan Desa adalah ujung tombak dalam menggerakkan partai Golkar di daerah.

“Pimpinan Kecamatan dan Desa adalah ujung tombak dalam menggerakkan mesin partai, untuk meraih kemenangan pada semua agenda politik 2024, mulai dari pemilihan legislatif, presiden, hingga pilkada, olehnya itu komunikasi antar pengurus mulai tingkat Desa,Kecamatan hingga Kabupaten sangat diperlukan,” jelasnya.

“Mari,rebut kembali kepemimpinan di kabupaten Sinjai melalui Partai Golkar,” tambahnya.

Diketahui, Muscam Partai Golkar Tellulimpoe, Andi Umar Tahir terpilih sebagai Ketua.

Pemilihan Andi Umar Tahir, disaksikan langsung empat mantan anggota dprd sinjai, diantaranya,Hj Andi Asni Badong, SE, Andi Hartati Malkab, SH, MH, Mappiare dan Muhammad Suyuti, SSos, MSi. (ms)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *