Bersatu Indonesia Bersih, Bupati Sinjai Apresiasi Anak Muda

  • Whatsapp
banner 468x60

Intelijen007news, Sinjai, Sulsel – Bupati Sinjai, Andi Seto Gadista asapa, SH.,LLM. menerima audiensi dari panitia

World Cleanup Day dengan tema “Bersatu Untuk Indonesia Bersih” yang diselenggarakan di Rumah jabatan Bupati Sinjai, Selasa (14/09/2021).

Bupati Sinjai, telah menyampaikan apresiasinya terhadap anak-anak muda yang sangat membantu Kabupaten Sinjai, dalam hal aksi kampanye bebas sampah tersebut.

“Saya secara pribadi maupun dari Pemerintah Kabupaten Sinjai, menyampaikan apresiasi kepada anak-anak muda yang sangat kreatif ini, yang telah berani bergerak dan peduli untuk mencintai lingkungan,” ucap Bupati

Bupati juga berpesan agar dinas terkait untuk dapat bersinergi mendukung kegiatan tersebut sekaligus meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga lingkungan.

“Karena kegiatan ini menyangkut kepedulian terhadap lingkungan hidup, untuk selanjutnya nanti akan ditindaklanjuti bersama dengan lingkungan hidup, agar terlaksana dengan lancar,” lanjutnya.

Doc. Audiensi Leader world Cleandup day Sinjai dengan Bupati Sinjai didampingi Dinas DLHK.

Bupati Sinjai, berharap dengan adanya gerakan ini mampu meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan hidup.

Selain itu, pihaknya berpesan agar pelaksanaan kegiatan dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan, mengingat kondisi masih pandemi Covid-19 ini.

Leader world Cleandup day Sinjai. Harianto mengungkapkan bahwa audiensi tersebut dilakukan untuk memaparkan rencana kegiatan sekaligus meminta masukan dari Pemkab kab.sinjai.

“Audiensi dengan Bupati, Kami Bersama kepala Dinas DLHK kab.sinjai, Bapak Ramlan. DLHK sendiri sudah banyak membantu kami, yang menjadi partner kami dalam berkoordinasi” tandasnya

Untuk mensukseskan kegiatan world Cleandup Day yang akan kami laksanakan ini.

“kita memaparkan rencana kegiatan untuk melakukan cleanup atau kegiatan bersih lingkungan, yang memberikan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan” ujar dia

Adapun pelaksanaannya dilaksanakan serentak pada tanggal 18-24 September ini. Dan di puncak pelaksanaan kami sudah koordinasi dengan bupati tadi insyaallah kami akan laksanakan di tanggal 22 ini.

“Harapannya dengan adanya ini memotivasi seluruh masyarakat kab Sinjai, untuk mari bergerak membuat gerakan secara terpusat untuk menjaga kebersihan lingkungan di mulai dari lingkungan di sekitar kita dengan memilah sampah dari rumah ,” tegasnya (sfn)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *