Terkait tower ilegal, DPRD Sinjai Akan Panggil Providers

  • Whatsapp
banner 468x60

Intelijen007news, Sinjai, Sulsel – Komisi 3 DPRD rapat Kerja terkait pelaksanaan program dan kegiatan semester 1 tahun 2021. Komisi DPR III Sinjai akan panggil Providers.

Rapat tersebut dihadiri oleh, Anggota Komisi III, Kepala dinas Kominfo dan Persandian Sinjai, Tamsil Binawan, bertempat di kantor DPRD Sinjai, Kecamatan Sinjai Utara, Sinjai, Selasa (07/09/2021)

Melalui, anggota DPRD Sinjai dari fraksi Nasdem Jusman ST. Menyatakan bahwa Ini sebenarnya kita gembira kalau banyak tower diKabupaten sinjai karena di samping itu merupakan sumber PAD dan memperlancar jaringan telekomunikasi khususnya diKabupaten Sinjai.

Berita terkait: https://intelijen007news.com/2021/08/25/soal-misteri-dua-tower-bodong-ketua-pansus-dprd-sinjai-meradang/

Namun ia juga, menyayangkan karena adanya sejumlah tower yang tidak memiliki ijink.

“Itu harus punya ketentuan mekanisme karena apalagi kejaksaan sudah mengeluarkan rekomendasi terkait tower yang tidak memiliki izin” jelasnya

Berkaitan dengan hal, itu komisi III akan Panggil Pihak terkait termasuk Providers.

“Kita akan lakukan rapat komisi terkait tower ini bersama pihak terkait dan kita akan undang providers karena ini tidak mungkin Membangun kalau tidak ada izin” ujarnya. (sfn)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *