Fahd El Fouz Arafiq dan The power of Sedekah

  • Whatsapp
banner 468x60

Intelijen007news, Jakarta – Siapa yang sangka pemuda yang satu ini begitu fenomenal di kalangan anak muda saat ini, dari cerita teman sebayanya tidak ada yang menyangka seorang Fahd El Fouz Arafiq akan menjadi besar seperti sekarang ini.

Lantas apa yang membedakan beliau dengan para pemuda lain se usianya?, bahkan ada mengatakan teman seperjuangannya dulu beliau itu klemer klemer dan kurus. Tidak nyangka beliau sukses seperti sekarang ini.

Jika di ibaratkan permainan sepak bola beliau adalah sosok striker haus gol seperti Ronaldo da lima ( Brasil) yang fenomenal. Beliau adalah sosok striker sejati yang mematikan di depan gawang lawan biasa disebut tipikal Poacher.

Banyak hal yang bisa dipelajari dari kehidupan beliau, khususnya sisi positif. Ada banyak sisi baik yang bisa kita ambil pelajaran dari kehidupan beliau. Simak terus tulisan ini sampai habis.

Pertama
*Beliau adalah Sosok Pemberani dan Siap Dengan Segala Resiko*

Mungkin banyak para anak muda yang ingin mencapai sukses dalam karirnya, akan tetapi mereka tidak siap dengan resiko bahkan meminimalisir resiko, tapi tidak dengan beliau.

Beliau sosok yang suka menantang badai bahasa kerennya “The Power of Nekat”. Tidak ada kesuksesan seseorang yang di capai dengan dengan sebentar bahkan banyak teman seangkatan beliau yang mengatakan keberaniannya diatas rata rata anak muda se usianya. Wajar saja beliau sukses, berani ambil resiko yang anak muda seusianya tidak miliki.

Kedua.
*Kekuatan Sedekah*
(The Power of Sedekah)

Beliau adalah sosok pemuda yang gemar bersedekah. Seperti kita ketahui sedekah akan membawa keberkahan pada hidup, Membuat setan dan iblis benci dengan orang yang suka bersedekah, karena sukai banyak orang.

Kelebihan beliau adalah memiliki ilmu berbagi diatas rata – rata anak muda millenial kebanyakan, Apakah semua orang kaya di Indonesia dermawan ? Jawabnya belum tentu.

Saya pernah ngobrol langsung dengan salah satu sekretaris organisasi paguyuban terbesar di indonesia dari 1000 orang kaya hanya 25 orang yang memiliki sifat dermawan di atas rata rata.

Kesadaran dalam berbagi adalah datang tulus dari hati yang paling dalam. Untuk mengingatkan kepada kita semua bahwa amal yang paling dilihat nanti di alam barzah adalah sedekah. Bukan sholat, puasa atau pergi haji.

Orang yang meninggal Dunia ingin kembali ke alam dunia, bukan untuk sholat, puasa atau ibadah yang lain Tapi hanya ingin bersedekah.

Beliau juga salah satu ketua umum pemuda di Partai Golkar atau biasa disebut AMPG ( Angkatan Muda Partai Golkar) dan menjadi Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga era 2016-2020 serta ketua umum DPP KNPI, MPI DPP KNPI dan Ketua Umum DPP BAPERA.

Seperti kita ketahui Partai Golkar adalah sebuah partai politik yang mengajarkan kadernya untuk lebih banyak memberi dibandingkan menerima. Maka wajar jika partai berlambang beringin ini selalu di berikan keberkahan walaupun hantaman dan guncangan terus menghantam.

Ketiga
*Beliau Suka Berziarah Kubur*

Pemuda fenomenal ini suka sekali berziarah ke makam para wali songo, jangan salah paham dulu. berziarah kubur bukan untuk meminta dengan kuburan akan tetapi silaturahim kepada orang yang telah meninggal karena sang ahli kubur tidak punya kepentingan lagi soal urusan dunia.

Kalau orang zaman sekarang biasa menyebut wisata spiritual, selain itu ziarah kubur juga mengingatkan kita akan kematian dan hidup yang fana di dunia ini.

Ke empat

*Tirakat ( Riyadhoh)*

Apa itu tirakat bahasa lainnya adalah Riyadhoh atau berpuasa, kemuliaan manusia itu bisa di dapat karena perbanyak puasa.

Putra penyanyi pedangdut kondang Almarhum Arafiq ini juga gemar berpuasa Sunnah.

Itulah tadi beberapa ulasan yang penulis sampaikan, semoga tulisan ini bisa memberikan semangat lebih untuk kalian semua dalam menggapai masa depan.

Serta menjadi pelecut keberhasilan. dan ingat tidak ada sesuatu yang di capai dengan instan, karena semuanya membutuhkan proses yang banyak mengucurkan keringat , air mata dan darah perjuangan. (iyan)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *