Apkan RI Gelar Rapat Koordinasi Program Tahun 2021

  • Whatsapp
banner 468x60

Intelijen007news, Sinjai, Sulsel – Aliansi Pemantau Kinerja Aparatur Negara (APKAN) RI cabang Sinjai melakukan rapat koordinasi dengan pembahasan program kerja dan pembetukan Pengurus Anggota Cabang PAC tingkat Kecamatan.

Kegiatan berlangsung di Warkop Parlay, Jalan Tondong, Kelurahan Birinngere, Kecamatan Sinjai Utara. Selasa (07/09/21)

Dalam rapat koordinasi ini, hadir Dewan Pimpinan Daerah APKAN dan Ketua APKAN serta Sekertaris APKAN Kabupaten Sinjai.

Semetara, Sekertaris APKAN RI Cabang Kabupaten Sinjai, Jamaluddin mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka bahas program kerja APKAN Tahun 2021 ini.

“Karena kami berada pada posisi sosial kontrol maka dengan pertemuan ini kami membahas program-program kerja APKAN di tahun 2021 ini,” ujarnya

Selain itu, Jamaluddin menambahkan jika dalam kegiatan ini, juga dibentuk PAC Kecamatan serta membahas strategi APKAN dalam melaksanakan tugas.

“Kami juga membetuk dan membicarakan suatu strategi APKAN ini sebagai aliansi pemantau kinerja aparatur negara bahwa sedianya
APKAN akan bangkit dan tetap jaya,” kata Jamaluddin.

Lebih lanjut, Jamaluddin mengatakan jika pihaknya akan berusaha membangun komunikasi dan kerjasama yang baik kepada lembaga dan organisasi yang lain.

“Kami juga berupaya menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik, baik dari lembaga yang lain maupun kepada ormas-ormas yang lain,” ucapnya

Diketahui, dalan kegiatan koordinasi APKAN tersebut ada tambahan 7 orang Anggota Sebagai PAC yang diserahkan surat tugas dan KTA sebagai Kartu pengenal. (isp)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *