Pemuda Gegerkan Pengunjung TPI Lappa, Begini Kronologisnya

  • Whatsapp
banner 468x60

Intelijen007news, Sinjai, Sulsel – Aksi heroik Salah satu pemuda Lappa, Gegerkan pengunjung Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Lappa Lappa Kelurahaan Lappa, Kecamatan Sinjai utara, Kabupaten Sinjai

Bedasarkan informasi sempat di himpung melalui Kabag Polres Sinjai, AKP Fatahuddin SH. Yang sempat dirilis, Pada hari Jumat, 03 September 2021 sekitar jam 16.30 wita.

Pihaknya terima laporan dari warga bahwa telah terjadi aksi bunuh diri yang dilakukan oleh seorang laki-laki di TPI Lappa, dengan cara memanjat tower lalu kemudian melompat turun yang mengakibatkan meninggal dunia

Pada pukul 16.40 wita Unit identifikasi bersama piket reskrim mendatangi TKP yang dimaksud untuk melakukan identifikasi.

Setelah itu menuju rumah duka yg berada tidak jauh dari TKP untuk melakukan identifikasi terhadap jenazah korban.

Setelah di rumah duka ditemukan identitas korban di ketahui Lel.FJ, 25 Tahun, Pek. Tidak ada, Alamat kompleks TPI Lappa jalan cakalang Kelurahaan Balangnipa, Kecamatan Sinjai utara, Kabupaten Sinjai.

Adapun kronologi kejadian dari peristiwa tersebut berdasarkan keterangan pihak keluarga bahwa Pada hari jumat tgl 03 September 2021 sekira jam 05.00 Wita (subuh) korban sempat naik ke atas atap rumah sambil berteriak-teriak.

Setelah itu korban juga sempat beberapa kali menuju sungai laggoppo dan ingin melompat turun namun saat itu berhasil diamankan oleh keluarga korban.

Pada pukul 16.20 wita saat korban menuju lagi ke sungai untuk bunuh diri datang sepupu korban mengamankannya dan membawanya pulang.

namun saat itu korban malah menggigit tangan sepupunya sehingga dilepas dan korban kemudian lari naik menuju tower.

kemudian melompat turun dan setelah itu korban sempat dilarikan ke puskesmas balangnipa untuk mendapatkan pertolongan medis namun tidak dapat terselamatkan.

Sempat di konfirmasi, Kanit Patmor Sinjai Aiptu Sapri mengatakan, berdasarkan beberapa keterangan warga sekitar, korban diduga mengalami gangguan jiwa.

“Diduga mengalami gangguan jiwa, ini kami sementara kami melakukan olah TKP,” pungkasnya. (sfn)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *