Wabup Sinjai Temui Warganya di Morowali

  • Whatsapp
banner 468x60

Intelijen007news, Morowali ,Sulten – Wakil Bupati Sinjai, Hj Andi Kartini Ottong, SP MSP menemui warga Sinjai yang bermukim di Morowali Sulawesi Tengah, Jumat malam, 6 Agustus 2021, di Cafe Wajo, Kecamatan Bahodopi Kabupaten Morowali Sulawesi Tengah.

Hal ini dilakukan Andi Kartini dalam rangka menjalin silaturahmi dengan warga Sinjai yang ada di Morowali.

Andi Kartini mengaku bangga dengan orang orang Sinjai yang ada di Morowali. Kegigihan orang orang Sinjai di Morowali tidak diragukan lagi. Semangat kerja dan kualitas diri sangat diperhitungkan baik di pemerintahan maupun di perusahaan swasta.

Olehnya itu dia berpesan agar tetap dijunjung tinggi kepercayaan yang sudah diberikan dan menjaga nama baik Sinjai dimanapun berada.

Dikatakan Andi Kartini, kehadiran pemerintah di tengah tengah warga adalah sebuah kewajiban. “Ini sebagai bentuk support dan perhatian pemerintah bagi warga Sinjai di perantauan,” katanya.

Sebelum bersilaturahmi dengan warga Sinjai di Bahodopi, Andi Kartini menemui Bupati Morowali di rumah jabatan Bupati Morowali.

Dalam pertemuan itu, Andi Kartini mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Morowali atas penerimaan dan kepercayaannya kepada warga Sinjai dan menitipkan kepada Bapak Bupati agar memperhatikan dan tetap menjalin silaturahmi dengan warga Sinjai di Morowali.

Andi Kartini juga berharap kepada warga Sinjai di Morowali mengambil peran dan berpartisipasi membantu pemerintah dalam setiap kegiatan pembangunan maupun kegiatan sosial.

Acara silaturahmi berakhir pukul 23.00 Wita dan Andi Kartini kembali ke Kecamatan Bungku untuk selanjutnya menghadiri acara pelantikan pengurus Himpunan Masyarakat Sinjai (Himas) Cabang Morowali Sulawesi tengah pada Sabtu malam di Hotel Metro Morowali.

(sfn)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *