Satgas Yonif 144/JY Mengobati Warga Yang Sakit di Perbatasa

  • Whatsapp
banner 468x60

Intelijen007news, Kapuas, Kalbar-mendatangi warga yang sakit di perbatasan anggota satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY melakukan pengobatan secara gratis di desa Sebidang Kecamatan Badau Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Menyambangi Warga yang sakit di perbatasan merupakan bentuk wujud kepedulian anggota satgas kami, melakukan pengobatan mendatangi rumah kerumah.

“Warga yang sakit wajib kita memberikan pertolongan,baik itu ada yang mendatangi pos kami, maupun kami secara langsung terjun ke lapangan” Ucap nya Letkol Inf Andri Suratman selaku Dansatgas pamtas RI-malaysia dalam rilis tertulis nya di pos kotis Badau.Senin (19/07/2021).

Setibanya di rumah warga yang sakit,Letda Inf Habrin beserta dua anggota, “Kami anggota satgas dari Pos lubuk Antu melakukan pengobatan mulai dari pemeriksaan” tuturya.

Sekaitan hal tersebut yang dilalukan pengecekan kesehatan disebabkan karena faktor usia.

“Pengecekan suhu tubuh,tensi, sampai dengan memberikan obat,keluhan yang sakit ada yang demam, pilek dan sakit karena sudah faktor usia.”dikatakannya.

Terimakasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak Satgas ini yang telah datang ke Rumah kami dan Sudi Membantu melakukan pengobatan,ucap Pak Udin (.48).

Merupakan bagian dari tugas dan tanggung jawab Anggota Satgas Membantu warga yang sakit di batas negeri ini, serta selalu mematuhi protokol kesehatan.

Sumber: Pen Yonif 144/JY

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *