Setelah Hakim, Kini JPU Habib Rizieq diKabarkan Meninggal?

  • Whatsapp
banner 468x60

Intelijen007news, – Sebelumnya kabar duka datang dari salah satu anggota Majelis Hakim yang memvonis kini JPU yang menuntut Habiq Rizieq Meninggal dunia, (17/07/2021)

Berikut faktanya yang di lansir sumber “nesiatime.com” Sabtu (17/07/2021). Salah satu anggota Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang menuntut Habib Rizieq, Nanang Gunaryanto, SH. MH., meninggal dunia.

Ket.Doc.nesiatimes.com

Akun Instagram @kejaksaan.ri menyampaikan kabar duka tersebut.

“Jaksa Agung RI beserta jajaran menghaturkan Turut berdukacita atas meninggalnya Adhyaksa Hebat Nanang Gunaryanto. SH. MH. (Kasubdit Penuntutan TPUL Pidum Kejagung),” tulis akun @kejaksaan.ri.

Dia meninggal dunia di RS Bateshda Yogyakarta pada Jumat, 16 Juli 2021 sekira pukul 6.00 WIB pagi.

Salah satu Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang menuntut Habib Rizieq di kasus RS Ummi, Nanang Gunaryanto, meninggal dunia. (Sumber: Tangkap layar Instagram/@kejaksaa.ri)

Sekedar informasi sebelumnya, Nanang Gunaryanto merupakan salah satu anggota Jaksa Penuntut Umum yang menuntut Habib Rizieq juga menantunya, Habib Hanif Alatas, atas kasus swab test RS Ummi.

Dalam kasus itu, Jaksa Penuntut Umum menuntut Habib Rizieq 6 tahun penjara.

Kemudian hakim menjatuhkan pidana dengan pidana penjara selama 4 tahun kepada Habib Rizieq.

Akan tetapi, Habib Rizieq dengan tegas langsung menolak putusan Majelis Hakim dan menyatakan akan mengajukan banding.

Ket.Doc: nesiatimes.com

Sebelumnya kabar duka juga datang dari dari salah satu anggota Majelis Hakim yang memvonis Habib Rizieq, yakni Hakim Suryaman, SH.

Salah satu anggota Majelis Hakim yang menjatuhkan hukuman 4 tahun penjara kepada Habib Rizieq itu meninggal dunia pada Sabtu, 10 Juli 2021 lalu.

(sfn)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *