Oknum Wartawan Terciduk “Kencing” di Pinggir Jalan Lintas Sumatera

  • Whatsapp
banner 468x60

Intelijen007news, Indra Giri Hulu, Riau Oknum Buru tinta (wartawan) disinyalir terlibat penimbunan Minyak CPO Elegan di kabupaten Indra Giri Hulu, Riau

Hal tersebut di ungkap oleh AR dari media beritamerdeka, saat hendak bepergian ke jambi didalam melihat sejumlah pekerjaan yang aneh dan janggal karena dalam mobil tangki berhenti bukan pada tempatnya dan berjejer jerigen belakangnya. Minggu (11/07/2021)

“mafia (Oknum) yang berada di tempat tersebut telepon saja orang ini sambil memberikan nomor Handphone dan menyatakan pemilik nya juga wartawan pak” kata AR.

Dia juga wartawan dia lah pemilik usaha ini jelas seorang yang tidak menyebutkan nama nya tersebut

Sedangkan seorang oknum mengaku – ngaku, sebagai wartawan dari media online dan menggunakan baju seragam berlambangkan, berlogo (PWI) tersebut, mengatakan kepada An dan teman An dari media,

Pada saat pertama dipergoki ditempat kencing (re.penyulingan) CPO yang lama tidak jauh dari tempat mereka diduga melakukan pencurian minyak cpo.

“Namun kami belum menemui pemilik perusahaan yang belum di ketahui siapa pemilik minyak cpo yang mereka ambil tampa izin pemilik nya tersebut”kata AR.

Kegiatan tersebut semakin menjadi jadi dalam transaksi atau pencurian minyak cpo,

“sampai saat ini masih beroperasi saampai saat ini juga semakin menjadi – jadi yamg diduga melakukan” ungkap AR.

Kegiatan tersebut semakin menjadi jadi dalam transaksi atau pencurian minyak cpo,

Sementara pemilik perusahaan yang belum dapat di konfirmasi sehingga berita ini di tanyangkan diduga pencurian tersebut beralamat di jalan lintas timur Desa lirik kabupaten INHU.

Berita ini di terbitkan, pihak terkait belum berhasil dikonfirmasi. (as/sfn)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar