Maraknya Praktek Penibungan Minyak Ilegal kabupaten Inhu Riau Wartawan Berang

  • Whatsapp
banner 468x60

Inteljen007news, Indra Giri hulu – Praktek dan penibungan Minyak jenis CPO tidak memiliki resmi izin atau sebutan lain Ilegal, marak terjadi Kabupaten Indra Giri hulu, Propinsi Riau, buruh tinta berang.

Wartawan berita merdeka online, Ansori menyebut bahwa TKP, ia temukan tempat terjadinya penibungan Minyak tersebut

“kami langsung investigasi di pinggir jalan Lintas timur jalan lintas Jambi – Riau, Desa Lirik Dekat Gudang Batu Lirik jalan lintas Jambi – Riau” ucapnya.

Hal tersebut, membuatnya berang Kepala Biro Beritamerdeka Kota Pekan Baru, karena adanya oknum wartawan yang diduga pemilik minyak.

“Saya tidak ingin adanya oknum wartawan ikut terlibat dan bisa mencederai nama profesi wartawan utamanya di INHU” jelasnya

Pihaknya telah melayangkan surat pengaduan atau laporan Kekapolda Riau dan Bupati Indra Giri Hulu untuk di tindaklanjuti.

“Surat pengaduan kami sudah layangkan, ke Kapolda Riau dan Bupati agar di tindak lanjuti karena itu kita duga tidak memiliki izin dan dan dapat merugikan PAD” harapnya.

Iya menegaskan agar Kapolda Riau tindak lanjuti laporan kami. Rabu (14/07/2021)

“kami meminta kepada bapak Kapolda Riau beserta jajarannya dan Bapak Bupati indragiri Hulu untuk segera melakukan evaluasi terkait kejadian itu” tegasnya. (sfn)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *