Buntut Nitizen Asal Sinjai, Chimen Diserang Oknum OTBJ?

  • Whatsapp
banner 468x60

Intelijen007news,Sinjai, Sulsel –  Disinyalir nitizen Chimen diserang bahkan diancam melalui Grup Facebook “suara rakyat Sinjai” nampak ternodai oleh perlakuan oknum tidak bertanggung jawab (OTBJ)?.

Terkait hal itu Chimen aktif mengamati bahkan keritisi jalannya roda pemerintahan diKabupaten Sinjai, melalui media sosial utamanya fhia Facebook.

Hal tersebut dirinya mendapatkan kata oleh oknum tertentu yang tidak pantas sebagai orang timur, seperti grup Facebook ‘Suara Rakyat Sinjai’.

“Tabe kepada admin dan moderator kenapa saudara membuat grup tidak bisa mengontrol setiap komentar” kata Chimen saat di konfirmasi lewat telepon seluler

Sebab ada postingan postingan yang di duga oknum yang tidak bertanggung jawab karena mengeluarkan kata kata yang tidak pantas.

Terkait hal tersebut minta admin grup facebook bertanggung jawab.

“Saya meminta pertanggung jawaban sebagai admin, (re.Suara Rakyat Sinjai) kita semua punya perasaan hidup d dunia ..jadi tolong admin bertindak” tegas Chimen

“postingan yang ada di grup saya minta pada admin agar mengeluarkan dan menghapus apa bila ada kata yang sudah tidak pantas dikeluarkan….” ucapnya

Lanjut, diakui oleh Chimen bahwa dia merasa ada orang lebih bodoh dari pada dirinya

“Ternyata masih ada yg lebih bodoh dr pada saya.tidak sepantasnya kata kata ini di keluarkan Karena kita ini semua bersaudara dan ingin mati” tandasnya.

Chimen yang diketahui kesehariannya sebagai seorang driver atau sopir Pete Pete, mendoakan Petta lolo

“Saya doakan saudaraku Petta lolo, semoga diberi umur yang panjang dan bisa di pertemukan d buka bumi ini..dan mohon maaf ancaman anda bertambah semangat bagi saya” ucapnya.

Dia berharap agar kebencian dan dendam terhadap dirinya Akibat postingannya.

“Hilangkan lah kebencian dan dendam di Antara kita kalau memang ada tapi kalau hanya persoalan postingan saya dan komentar saya insyaallah akan saya pertanggung jawabkan di dunia atau pun d akhirat insyaallah” tuturnya.

Bukan hanya Chimen yang serang tapi Nitizen lain perna mengalami hal serupa.

Sementara nitizen yang ikut menanggapi postingan tersebut, seperti Karaeng Bolonk Allo dalam postingan media sosial sempat di kutip, ia minta pakai akun asli khususnya akun facebook “petta Lolo”

“Untuk saudaraku yang pakai akun petta lolo tolong itikad baiknya meminta maaf pada saudara saya Chimen Chimen…..!?”

“Kalaupun anda menegur ataupun bercanda anda sudah kelewatan” tambahnya.

Kareng Bolonk Allo berharap melalui postingan yang tulisnya dan perlihatkan Muka aslinya

“Silahkan anda menegur teman, sahabat saya chimen jangan sebut binatang……..! kalau perlihatkan muka asli ta” tulisnya.

(sfn)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *