Podcast JOINta BICARA: Siapkan Narsum Dari Kalangan Birokrasi

  • Whatsapp
banner 468x60

INTELIJEN007NEWS , TAKALAR – Setelah tayangan perdana ditampilkan podcast JOINta BICARA dengan menghadirkan Direktur Pusdiklat JOIN Nasional, kini dalam edisi kedua hadirkan tokoh jurnalis di Takalar.

Dalam edisi kedua kali ini menghadirkan Ketua DPD JOIN Takalar, Aimal Situru yang menggagas program baru ini di persatuan wartawan online bernama Jurnalis Online Indonesia yang disingkat JOIN.

“Ya, kami hadirkan beliau sebagai narasumber di edisi kedua, karena kami pikir selain beliau penggagas juga beliau sosok pemimpin yang tak hentinya memberikan motivasi ke kami di pengurus DPD JOIN Takalar dalam pengembangan program kerja dan peran serta dalam membangun daerah khususnya di Kabupaten Takalar,” tutur Misbahuddin sekretaris DPD JOIN Takalar.

Sementara bendahara DPD JOIN Takalar, Suardi Taqi saat dimintai keterangannya terkait progres program podcast JOINta BICARA mengatakan bahwa saat ini selain kami terus melakukan pembenahan perangkat dan mengatur schedule dengan baik untuk menghadirkan narsum-narsum yang kondusif kita hadirkan nantinya, terang Suardi Taqi.

Wakil ketua DPD JOIN Takalar, Farid Shaffry saat dihubungi via WhatsApp menerangkan bahwa JOINta BICARA kemungkinan pada edisi ketiga nantinya akan menghadirkan narasumber dari kalangan birokrasi, ucap Farid.

(eml/sfn)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *