BAPAKA Terbentuk di Maros Semoga Membawa Warna Baru

  • Whatsapp
banner 468x60

INTELIJEN007NEWS.MAROS – Pengurusan Organisasi LSM BAPAKA yang digelar dalam pembentukan di Kabupaten Maros Menambah warna baru.

Pasalnya dengan masuknya LSM tersebut bisa membentuk kemitraan dan sebagai Sosial Kontrol roda pemerintahan Kabupaten Maros.

Dengan Berdirinya LSM BAPAKA Terus Melakukan kunjungan Maupun Penggemukan Keanggotaan.

Membentuk Tingkatan Pengurus Di bawah Dewan Pimpin Pusat telah Melakukan Pembentukan Sruktur DPD Atau Tingakatan Kabupaten

Pengurusan DPD LSM BAPAKA Kabupaten Maros Yang mendapat amanah, yakni Bahtiar sebagai Ketua, Junaed Sebagai Sekertaris, dan Usman Sebagai Bendahara beserta anggota anggota yang disusun struktur Organisasi dalam bentuk keanggotaan di Kabupaten Maros.

Bahtiar menuturkan dalam rapat pembentukan Struktur Organisasi bahwa dengan menerima mandat sebagai ketua di Kabupaten Maros dirinya sangat berterima kasih dengan kepercayaan yang telah diberikan, dirinya juga siap untuk bisa melebarkan sayap di kabupaten maros agar bisa menjadi sosial kontrol untuk pemerintah kabupaten sekaligus menjadi mintra kerja, dan bisa menjadi jembatan untuk masyarakat.

Rapat ini digelar di (PTB) Pantai Tidak Berombak yang terletak Kelurahan Turikale Kecamatan Turikale Kabupaten Maros pada minggu, (04/07/2021) yang dihadiri beberapa pengurus DPD LSM BAPAKA Kabupaten Maros.

Secara terpisah Mirwan.SH melalui WhatsApp dirinya berpesan Kepada Pengurus Maupun Calon Pengurus, Sekiranya dapat berkordinasi dengan baik Sehingga LSM BAPAKA Dalam Waktu Dekat Mampu Berkibar di Kabupaten Maros Sampai Pelosok Desa.

Selain itu Mirwan Sangat Berterima Kasih Kepada bapak Bakhtiar karena Agenda Tersebut sudah bisa terlaksana dengan baik.

Hal serupa juga diungkapkan oleh ketua Pembina DPP LSM BAPAKA, Drs Sukri M.Pd agar Calon Pengurus Lsm Bapaka Kabupaten Maros Sekiranya Mampu Menjaga Nama Baik Lsm Bapaka, Kompak Selalu Sehingga pelaksanaan segala sesuatu berjalan dengan baik.

Ketua OKK DPP LSM BAPAKA Jufri.SH juga menambahkan “kita sebagai pengurus LSM harus bersifat independen, jujur dan bernyali besar”

“Serta berwawasan yang luas agar bisa membawa nama LSM BAPAKA Maju Lebih Baik Sebagai Sosial Kontrol Dikabupaten Maros” tutupnya

(Jubet/fss/sfn)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *