BAPAKA Gelar Rapat Perdana Untuk Calon Pengurusan DPD Jeneponto

  • Whatsapp
banner 468x60

INTELIJEN007NEWS, JENEPONTO – LSM BAPAKA Terus Melakukan Pembenahan Maupun Penggemukan Keanggotaan Dengan Membentuk Tingkatan Pengurus Di bawah Dewan Pimpin Pusat.

Walaupun LSM BAPAKA baru deklarasi 18 Jannuari 2021, LSM BAPAKA Telah Melakukan Pembentukan Sruktur DPD Atau Tingakatan Kabupaten Lebih dua puluha Baik Dalam Provensi Sulawesi Selatan Maupun Luar Provensi Sulawesi Selatan.

Seperti Halnya di Kabupaten Jeneponto, Tanggal 03 Juli 2021 Silaturahmi dan menggelar Rapat Kordinasi Untuk Pembentukan DPD LSM BAPAKA Kabupaten Jeneponto.

Yang di Hadiri Oleh Unsur Dewan Pimpinan Pusat LSM Bapaka, Beberapa pengurus ikut hadir termasuk Pengurus LSM Bapaka Kabupaten Takalar.

Anggota Pengurus LSM Bapaka Kabupaten Gowa dan beberapa teman teman anggota DPD PERMADIN (persatuan pengacara mudah Indonesia).

Acara tersebut Berlokasi Desa Barana Kecamatan Bangkala Barat Kabupaten Jeneponto di Rumah Jufri, SH (Ketua Okk DPP Lsm Bapaka)

Saat Ini di Mandatkan Untuk Mengurus Kabupaten Jeneponto Sehingga Bendera Lsm Bapaka Mampu Berkibar dan Kepengurusan DPD LSM BAPAKA Segara Terbentuk.

Mirwan, SH Selaku Ketua Umum Lsm Bapaka Berpesan Kepada Pengurus Maupun Calon Pengurus,

“Sekiranya Silaturahmi Dan Rapat Kordinasi Tersebut Berjalan Dengan Baik Sehingga LSM BAPAKA Dalam Waktu Dekat Mampu Berkibar di Kabupaten Jeneponto Sampai Pelosok Desa” Ucapnya

Selain itu Ketua Umum Lsm Bapaka Sangat Berterima Kasih Kepada Tuan Rumah Sehingga Agenda Tersebut Terlaksana Sesuai Jadwal.

Selanjutnya Ketua Pembina Lsm Bapaka Drs. Syukri, M.Pd Berpesan Kepada Calon Pengurus Lsm Bapaka Kabupaten Jeneponto Sekiranya Mampu Menjaga Nama Baik Lsm Bapaka,

Kompak Selalu Sehingga Lsm Bapaka di Jeneponto Mampu Berkibar Dan Selalu Menampung Keluhan Masyarakat Kemudian di Laporkan Masuk di Lembaga.

Drs Syukri, M.Pd Juga Berencana Akan Membangun Sekolah Luar Biasa di Kabupaten Jeneponto. ketua OKK DPP LSM BAPAKA dalam pembekalannya menyampaikan bahwa menjadi anggota LSM harus mengedepankan kepentingan masyarakat dan sesuai dengan aturan AD dan ADRT serta bersifat independen.

tambahnya lagi untuk menghadirkan LSM BAPAKA di Jeneponto maka harus ada perencanaan, penyusunan selanjutnya pembentukan baru’ pengukuhan karena Tampa melalui tahapan tersebut maka tidak akan pernah terbentuk kalau hanya lansung menunggu penunjukan itu tidak propesional karena tidak semudah membalikkan telapak tangan dalam membentuk atau melaksanakan suatu kegiatan.

(fss/sfn)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *