BAPAN Sintang Ucapkan Dirgahayu Bhayangkara Ke-75 Menuju Polri Presisi

  • Whatsapp
banner 468x60

INTELIJEN007NEWS.COM, SINTANG, KALBAR – Anggota Investigasi Badan Advokasi Penyelamat Aset Negara (BAPAN) DPD Kalbar wilayah kabupaten Sintang mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara Ke-75 pada Kamis (1/7/2021).

Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk masyarakat yang sehat dan pemulihan ekonomi Nasional menuju Indonesia maju.

Demikian seperti diungkapkan oleh anggota Investigasi BAPAN wilayah kabupaten Sintang Hadi bahwa, pada hari ini tepat 1, Juli, 2021 Kepolisian Republik Indonesia menapaki usianya yang ke-75, semenjak berdirinya tahun 1946.

“Harapan saya adalah Kepolisian Republik Indonesia yang semakin transparan dan Humanis seperti implikasi dari program kerja Kapolri Komjen Listyo Sigit Prabowo.,” Ujar Hadi.

Adapun Polri Presisi merupakan konsep pemolisian yang prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan.

Hadi berharap semoga Dirgahayu Bhayangkara Ke-75 ini menjadi tonggak sejarah bahwa Polri dibawah pimpinan Komjen Listyo Sigit Prabowo adalah merupakan sejarah baru Polri yang maju dan dicintai rakyat karena Humanis.

Terkhusus Hadi juga memberikan apresiasi kepada jajaran Polres Sintang semoga semakin sinergis dengan seluruh komponen masyarakat dalam penanganan covid-19 demi percepatan ekonomi khususnya di kabupaten Sintang.

“Kiranya tidak berlebihan jika saya berharap walaupun pandemi belum juga usai masyarakat juga semakin meningkatkan kepatuhan terhadap protokol kesehatan agar kita semua bisa segera keluar dari pandemi covid-19,” ujar Hadi.

Hadi mengakhiri dengan ucapan Dirgahayu Bhayangkara Ke-75 kepada Polres Sintang beserta seluruh jajarannya.(Aldy/Red/SFN)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *