Unras Gedung KPK “Ending Sinjai Darurat Korupsi” Fadli Nur: Yang Asli Tiga Selebihnya Gembel Bayaran?

  • Whatsapp
banner 468x60

INTELIJEN007NEWS.SINJAI, SULSEL – Akhir-akhir ini banyaknya tudingan yang beredar di salah satu grup facebook terkait aksi yang di lakukan oleh Beberapa Elemen lembaga.

 

Gerakan yang tergabung Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI), Koalisi anti korupsi (KATIK) Sinjai, Gerakan mahasiswa bersatu (GERMAB), suara indonesia Serta Persaudaraan Bugis Sinjai (BPS). Rabu (30/06/2021).

 

Di mana aksi yang di lakukan di depan gedung komisi pemberantasan korupsi (KPK) terkait dugaan kasus korupsi yang di lakukan Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa menjadi viral seketika jadi momok jadi bahan pembicaraan berbagai kalangan.

 

Dibalik aksi tersebut muncul ada tudingan miring oleh nitizen di akun Fecebook Fadli Nur yang d ketahui oleh oknum satpol PP Sinjai bahwa aksi yang di lakukan di depan gedung merah putih cuma tiga orang dan selebihnya gembel bayaran.

 

Hal di tanggapi santai oleh Arjuna Ginting selaku jubir tiga lembaga dari Sinjai (Katik, Germab, Suara Indonesia). Menyatakan di mana disalah satu grup facebook Sinjai yaitu suara masyarakat Sinjai

 

“adanya tudingan yang di lakukan salah satu oknum satpol pp Sinjai mengatakan aksi yang dilakukan di depan gedung merah putih yang dilakukan itu cuman 3 orang dari Sinjai dan yang lainnya cuman gembel bayaran” ungkapnya.

 

Berkaitan hal tersebut selaku jubir tiga lembaga minta pihak terkait menindaklanjuti pernyataan tersebut.

 

“olehnya itu saya selaku Jubir lembaga dari Sinjai meminta kepada pihak terkait untuk menindak lanjuti pernyataan di sosmed tersebut yang telah menghina peserta aksi lainnya” ucapnya.

 

Ia menegaskan bahwa oknum tersebut harus diberikan sangsi dan pemberhentian.

 

“kami mensinyalir oknum tersebut adalah pegawai di salah satu OPD di sinjai dan kami meminta yang bersangkutan di berhentikan di jabatannya” tegas Arjuna.

 

Terpisah dihubungi kepala dinas Satpol PP dan Damkar Agung Prayogo, benarkan hal tersebut sementara pihaknya memberikan surat panggilan dan akan dimintai keterangan. Besok, Kamis (01/07/2021)

 

” iya’ Kalau itu besok datang menghadap kebetulan ada kakaknya provost, besok re (kamis 01/07/2021) kita akan mintai keterangan apa betul atau ada yang hacker akun facebooknya” ucap agung saat dikonfirmasi. (SFN)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *