Akar hadiri Book Launching And Literacy Dialogue

  • Whatsapp
banner 468x60

Sinjai – Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong, SP. M.SP, (Akar)hadiri Book Launching And Literacy Dialogue yang digelar Institut Agama Islam Muhammadiyah Sinjai bertempat di Ruang Pola Eks Kantor Bupati Sinjai, Selasa (26/06/2021).

Pada Kegiatan yang bertema “Constructing the image of Literaced Generation (membangun citra generasi yang melek literasi)” Ini terdapat 3 buku yang dilaunching yakni, Belajar Kosakata, Jejak Literasi dan The Ultimate Handbook.

Foto. doc.

Wabup yang bertindak sebagai Opening Speech sampaikan harapannya agar kegiatan launching dan dialog ini dapat dijadikan motivasi dan menjadi motor penggerak dalam belajar berbahasa asing.

“Kita harapkan Mahasiswa Tadris Bahasa Inggris ini jaringannya semakin melebar dan luas, dimana sudah terdapat 4 Desa Binaan yang ada di Kab. Sinjai, Sehingga masyarakat kita tidak perlu lagi ke luar Daerah hanya untuk belajar Bahasa Inggris tetapi cukup di Sinjai” Ucap Wabup.

Foto.Doc.

Diakhir kegiatan Wabup mengajak kepada seluruh mahasiswa(i) di Kab. Sinjai, terkhusus mahasiswa(i) Tadris Bahasa inggris IAIM Sinjai untuk minimal menulis 1 Buku, sehingga setelah menjadi Alumni banyak buku yang dapat menjadi literasi untuk generasi kedepan.

Turut hadir Wakil Rektor 1 IAIM Sinjai, Dr. Ismail, S. Pd, . M.Pd, Ketua Forum Taman Baca Masyarakat Kab. Sinjai, Mirfayani Mirsal serta para peserta. (SFN)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *