Merajut Kebersamaan Menuju Kemajuan, Para Tokoh Kuranji Hadiri Halal bi Halal BMPN

  • Whatsapp
banner 468x60

Faktual.Net, Ketua Dewan Pembina BMPN Pauh IX Kuranji Irwan Basir Dt. Rajo Alam, SH, MM berikan sambutan saat acara Halal bi halal BMPN. Antusiasme kegiatan tersebut dihadiri oleh para tokoh-tokoh Kuranji.

Badan Musyawarah Pembangunan Nagari (BMPN) Pauh IX Kuranji mengadakan Halal bi Halal meskipun di lastminute bulan Syawal 1442H/2021 M tetap melaksanakan acara tersebut.

Acara yang diadakan persis di Padang Fishing Club Belimbing, Kuranji, Jum’at (11/6/2021) malam.

Halal bi halal kali ini bertemakan memperkuat persatuan ukuwah merajut kembali kebersamaan dalam rangka mewujudkan BMPN Pauh IX Kuranji Berkemajuan.

Dalam sambutannya, Ketua Dewan Pembina BMPN Irwan Basir Dt. Rajo Alam, SH, MM mengatakan, masih dalam bulan Syawal meskipun dipenghujungnya tidak akan mengurangi arti dan makna rasa kebersamaan.

Tujuannya satu, bagaimana menciptakan kembali harmonisasi dan saling rasa diantara sesama khususnya nagari Pauh IX ini.

” Yang membanggakan malam ini cukup banyak dihadiri oleh para tokoh, ninik mamak, para Datuk, Forkopimca dan anggota DPRD Kota Padang,” ujar Datuk IB.

Datuk IB begitu akrap ia disapa melanjutkan, momen Halal bi halal ini sebagai evaluasi, instrospeksi dan saling merajut kembali rasa perbedaan yang terkultus oleh satu lain hal serta hal-hal yang merusak tatanan hidup sosial bermasyrakat selama ini.

Maka, Halal bi halal ini membangkitkan kaedah dan nilai silaturahmi untuk memantapkan konsep kesetiakawanan sosial, menumbuhkan solidritas dan tanggung jawab bernagari, pungkas Owner PFC ini.

Hadir saat halal bi halal, Ketua MPA KAN Pauh IX Irwan Basir, Anggota DPRD Padang Mastilizal Aye, Zulhardi Buya Z Latif, Mukhlis.

Selain itu, juga dihadiri oleh Ketua LkAAM Kuranji Hendri Yazid, Ketua KAN Suardi, Ketua FKAN Erman Jamal, Camat, Kapolsek dan Lurah se Kecamatan Kuranji. (SFN)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *