Kapolda Sulsel Letakkan Batu Pertama Pembangunan Mako Polres Lutim

  • Whatsapp
banner 468x60

Inteljen007news, Lutim, Sulsel – Kapolda Sulsel Letakkan Batu Pertama Pembangunan Polres Lutim Dan Resmikan Rusun Polres Lutim.

Dalam kunjungan kerjanya di Kabupaten Luwu Timur, Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam meletakkan batu pertama pembangunan Markas Komando (Mako) Polisi Resort (Polres) Luwu Timur (Lutim).

Serta meresmikan dan penanda tanganan prasasti rumah susun Polres Lutim, di Rumah susun Polres Lutim, Kamis, (10/6/2021)

Irjen Pol Merdisyam didampingi didampingi ibu Shanty Merdisyam bersama Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E.Zulpan dan para PJU Polda Sulsel meletakkan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan.

Hadir pula Bupati Luwu Timur Irwan Bachri Syam dan Kajari Luwu Timur.

Bupati Lutim mengatakan, pembangunan Mako Polres Lutim sangat dinantikan, masyarakat Lutim. Dikatakannya, Polres Lutim dan Rusun nantinya berada diwilayah terintegrasi.

Irwan berharap, dengan adanya Mapolres baru nanti akan dapat menambah semangat kinerja kepolisian dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat Lutim.‎

Harapan senada juga diungkapkan Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam meminta pembangunan Polres Lutim tidak disalahgunakan.

“Bagi yang diberikan tugas dalam pembangunan Mapolres ini jangan sekali-kali bermain dengan anggaran dan menyalahgunakan anggaran. Awasi teknis pembangunannya agar sesuai dengan yang sudah ditetapkan,” tegas dia.

sementara itu, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E.Zulpan berharap dengan adanya Kantor dan Rusun Mapolres Lutim , Masyarakat dapat merasakan Pelayanan maksimal dari Kepolisian yang sejalan dengan situasi Kamtibmas yang semakin aman dan Kondusif.

Selain itu, Sinergitas antara pihak Kepolisian khususnya Polres Lutim dengan TNI dan Pemerintah Daerah akan terjalin semakin baik sehingga Roda pemerintahan dan perekonomian Masyarakat akan berjalan dengan Baik juga, “Tutup Kabid Humas”. (SFN)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *