Aliansi Pemuda Benteng Gelar Aksi Tanam Pisang, Ini kata Anggota DPRD Bone

  • Whatsapp
banner 468x60

Intelijen007news, Bone, Sulsel – Aliansi pemuda Benteng, gelar aksi solidaritas tanam pohon pisang di jalan bertempat dusun Benteng Desa Buareng, Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone. Senin (07/06/2021).

Menurut keterangan salah satu pemuda Benteng Khaerul Saleh (24) saat di konfirmasi melalui via WhatsApp, bentuk rasa kecewa kami sebab selama beberapa periode pergantian desa tidak pernah ada perhatian.

“Kami aliansi pemuda Benteng Dusun Benteng – Desa Buareng, Kecamatan Kajuara Kabupaten Bone, Ini adalah bentuk rasa kecewa kami sebab selama beberapa periode pergantian desa tidak pernah ada perhatian mengenai infrastruktur jalan”. Ujarnya.

Hal tersebut memicu aksi penanaman pohon pisang merupakan bentuk protes karena jalan berlumpur dan berlubang.

“kami minta untuk Ketua DPRD Bone untuk melakukan kunjungan kerja di kampung kami sebab kampung benteng adalah perbatasan langsung dari Kabupaten Sinjai tepatnya Desa Massangka, Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone” .Lanjutnya.

Hal tersebut ditanggapi, oleh anggota DPRD Bone, dari Fraksi partai Gerindra, Bustanil Arifin, menyatakan dia siap perjuangkan aspirasi pemuda benteng.

“kejadian tersebut kami selaku Anggota DPRD Bone, saya siap menyampaikan dan perjuangkan, apalagi kami adalah bagian dari pemuda benteng” ucap Bustani Arifin saat di temui.(SFN)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *